Empat Anggota Geng Motor Dicokok Aparat Reskrim Polres Sukabumi Kota Dua Diantaranya di Doorr

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal ( Satreskrim ) Polres Sukabumi Kota, mencokok empat orang anggota Geng Motor yang menganiaya warga Tipar yang berinisial G hingga terluka, dua di antaranya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena berusaha melawan dan melarikan diri saat akan disergap petugas.

Empat pelaku masing-masing inisial SIP (16), MA (21), SR alias R (19) dan DR alias A (24). Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni mengatakan para pelaku terlibat aksi penganiayaan yang mengakibatkan warga inisial G asal Tipar, Kecamatan Citamiang terluka.
“Kami mengamankan pelaku penganiayaan atau pengeroyokan warga pada Rabu (26/5/21) kemarin. Mereka kita tangkap di Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Dua pelaku terpaksa kita lumpuhkan karena berusaha melarikan diri dan bahkan melawan petugas,” kata Sumarni, Jumat (28/5/21).

Sumarni juga mengungkap dugaan bahwa para pelaku penganiayaan tidak terkait dengan aksi onar perusakan dan penyerangan pemukiman warga yang dilakukan di Gedong Panjang beberapa waktu lalu.

Selain membekuk para pelaku, polisi juga mengamankan dua buah motor matik kemudian senjata tajam sebuah cocor bebek, dua samurai serta sebuah gir berikut sabuk. “Mereka terkait penganiayaan, penyelidikan menyebut ada 8 orang yang terlibat. Saat ini 4 orang lagi masih dalam pengejaran anggota kita, motif masih penyelidikan masih didalami siapa yang melakukan penganiayaan. Korban kemarin saudara G, kita dalami apakah pernah terlibat geng motor atau tidak. Yang kita tangkap mereka dari kelompok XTC,” tandas Sumarni. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Petugas Gabungan Diterjunkan ke Pantai Palabuhanratu Croschek Berita Kerumunan Massa di Medsos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here