Dua Ekor Sapi Bikin Heboh Warga Linggaresmi Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Pagi pagi, Rabu (26/5/21) sekitar pukul 06.30 Wib. Warga Linggaresmi, Desa Bantargadung, Kecamatan Bantargadung, Kabupaten Sukabumi, dihebohkan dengan penemuan dua ekor sapi misterius yang terikat di sebuah pohon di pinggir jalan Raya Sukabumi – Palabuhanratu.

Warga yang sempat heboh warga akan temuan sapi ini kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian setempat. Warga khawatir sapi itu membawa penyakit atau barang bukti kejahatan seperti pencurian hewan ternak.

Kapolsek Warungkiara AKP Ridwan B Ishak mengatakan, dua ekor sapi itu awalnya ditemukan warga bernama Ahmad (48 tahun) di depan bengkel mobil dan bengkel las miliknya sekitar pukul 06.30 WIB. Karena tak kunjung ada pemiliknya, warga ini lantas melapor ke polisi.

Menerima laporan, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi dan dua ekor sapi langsung di bawa ke Mapolsek Warungkiara.

Hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan siapa warga pemilik kedua sapi, baik di Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Bantargadung yang telah kehilangan sapi berwarna Coklat dan putih itu,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jelang Lebaran Idul Fitri 1442 H Jalan Raya Cimelati Disulap Menjadi Pasar Dadakan Ratusan Pedagang Mengadu Nasib Disana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here