Satreskrim Polsek Pulomerak Amankan Seorang Germo di Salah Satu Hotel Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Satreskrim Polsek Pulomerak berhasil amankan seorang wanita berinisial MS (36), warga Lingkungan Gerem Kwista Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon, pelaku adalah seorang Germo yang menjual wanita pekerja seks komersial (PSK) kepada lelaki hidung belang. Selasa (25/5/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat Confreence Pers nya mengungkapkan, penangkapan terhadap Germo berinisial MS (36) berdasarkan hasil laporan masyarakat yang resah dengan aktivitas prostitusi di wilayah hukum Polsek Pulomerak.

“Kami menyampaikan ekspos terkait tindak pidana pengungkapan perdagangan orang. Kami mengamankan satu pelaku berinisial MS (36) sebagai Germo dan enam korban,” Ungkap AKBP Sigit.

Di tempat sama, pelaku MS (36) Germo mengakui perbuatan yang dilakukannya. Dan menurutnya, telah dua tahun menjalankan bisnisnya tersebut.

“Dari hasil bisnis yang saya dijalankan ini, saya mendapat keuntungan Rp300 ribu rupiah dari satu orang PSK yang saya tawarkan kepada pria hidung belang. Setiap kali menawarkan kepada laki-laki hidung belang saya tawarkan dengan harga satu juta sekali main, saya hanya mendapat keuntungan sebesar 300 ribu,” Ucap MS.

Akibat perbuatannya, pelaku diancam pasal berlapis dengan hukuman pidana penjara maksimal 15 tahun kurungan penjara. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkot Cilegon Lakukan Rapat Evaluasi Pemulihan Ekonomi Terdampak Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here