Dapat Surat Mandat, Dewan Mia di Percayai Menjadi Ketua DPC PAMPD Kota Cilegon

0

CILEGON. FOKUSPRIANGAN.ID – Anggota DPRD Kota Cilegon Muhamad Ibrohim Aswadi mendapatkan mandat menjadi ketua DPC Perkumpulan Angkatan Muda Penggerak Demokrat (PAMPD) Kota Cilegon, hal itu di tuangkan melalui surat mandat 17/DPP/PAMPD/IV/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum DPP PAMPD Zulfikar Hamonangan yang juga sebagai anggota komisi VII DPR RI dan Sekretaris Nasruddin. Selasa (25/5/2021).

Saat dikonfirmasi, Muhamad Ibrohim Aswadi atau yang akrab di sapa Dewan Mia dan sekaligus Ketua PAMPD Kota Cilegon ini menyampaikan rasa syukur karena telah dipercaya menjadi organisasi sayap partai Demokrat.

“Alhamdulillah, DPP PAMPD sebagai sayap Partai Demokrat memberikan kepercayaan kepada saya untuk menerima mandat sebagai Ketua DPC PAMPD Kota Cilegon oleh Ketua DPP Zulfikar Hamonangan yang juga sebagai Anggota komisi VII DPR RI,” Ucapnya Dewan Mia.

Di tengah kesibukannya sebagai Anggota DPRD Kota Cilegon di Komisi II, Muhamad Ibrohim Aswadi atau yang kerap di sapa Dewan Mia, yang juga mantan aktifis lingkungan hidup yang gemar dan masih aktif dalam berbagai kegiatan keagamaan ini, mengaku siap dan menerima mandat sebagai Ketua DPC PAMPD Kota Cilegon karena merupakan amanah dan sebuah kepercayaan yang harus dijalankan.

“Ini suatu kepercayaan yang harus kita pegang, terlebih dengan keberadaan sayap partai, Demokrat bisa lebih berkembang dan maju. Khususnya di Cilegon diharapkan pada Pemilu mendatang bisa menambah kursi DPRD hingga bisa mengusung wali kota di Pilkada mendatang,” Jelasnya.

Diketahui bahwa PAMPD merupakan organisasi sayap Partai Demokrat yang mempunyai hak suara di Kongres, Musda dan Muscab Partai Demokrat. Organisasi ini juga dinilai akan bisa membantu kinerja partai sehingga sebagai sayap partai akan terus dibentangkan seluas-luasnya di setiap Kabupaten/Kota di Indonesia. (Aan.SGT)

Baca Juga  Keluarga penderita ODGJ Datangi Yayasan Keswaranum
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here