Akibat Cemburu Buta, Suami Aniaya Istri Hingga Memar

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN. ID – Mengaku cemburu, tersangka MH (40) tega memukuli istri tercintanya, H (33). Akibat dari perbuatannya itu, ia harus bertanggung jawab dihadapan pihak yang berwajib. Selasa (25/5/2021).

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolsek Cinangka AKP Agustian menjelaskan kronologis kejadian penganiayaan yang dilakukan tersangka MH (40).

“Pada hari Rabu tanggal 17 April 2021, sekira pukul 20.30 wib, pada saat korban H, sedang dirumahnya yang beralamatkan di kampung baru desa Karang Suraga kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang. Korban Hamsanah (33) di jemput Masnawi, untuk di antar ke saudara Husen. Kemudian pelaku MH (40) datang melarang kepada saudara Masnawi untuk tidak mengantarkan korban H, ketempat saudara Husen tersebut biar pelaku saja sendiri yang mengantarkan korban,” Ucapnya AKP Agustian.

Ia menambahkan, korban dibawa oleh pelaku MH (40) ke tempat tanah kosong di Kampung Kosambi 1 Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka. Pelaku MH (40) memarahi korban H dan menyikut beberapa kali mengenai leher. Kemudian korban turun dari motor pelaku MH (40).

“Pelaku langsung memukul kepala korban beberapa kali dengan menggunakan tangan dan kayu. Bahkan bukan itu saja, pelaku juga menjambak rambut korban dan menyuruh menaiki sepeda motor pelaku. Adapun motif dari kejadian tersebut di karenakan cemburu melihat korban teleponan dengan mantan suaminya dan kesal, ” Ungkapnya.

Dengan kejadian tersebut korban mengalami luka memar di bawa mata sebelah kiri, luka memar di rahang sebalah kanan memar di bagian kepala dan pinggang sebelah kanan.

Atas kejadian tersebut Pelaku MH Als kupluk (40) dengan alamat Kampung Cipacung Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, dikenakan tindak pidana penganiayaan sebagaimana dimaksud dalam pasal 351 Ayat (1) KUHPidana,dengan ancaman hukuman dua tahun delapan bulan. (Aan.SGT)

Baca Juga  Ditengah Wabah Pandemi Covid-19, Ibu Rumah Tangga Menjajakan Diri Demi Kebutuhan Hidup
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here