Walaupun Hujan Deras Mengguyur, Relawan Kang H.Yanto Oce Tetap Semangat Gelar Baksos

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebagai bentuk kepedulian Relawan Kang H.Yanto Oce. untuk sekolah, Minggu (23/05/21), malam, walaupun di guyur hujan deras tak menyurutkan semangat para Relawan untuk melakukan kegiatan bakti sosial (baksos) penyemprotan desinfektan Covid-19, di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota Tasikmalaya.

Dalam kesempatan itu tim relawan Kang H.Yanto. Oce, mendapatkan sambutan hangat dari Kepala SMPN 2 Kota Tasikmalaya.Dan tanpa menunggu lama, para relawan langsung menggunakan peralatan berupa alat penyemprot desinfektan untuk menyemprot desinfektan ke seluruh penjuru ruangan.

Kang Eris Salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce Tim Penyemprotan di dampingi Hj Rida salahsatu Relawan KYO mengatakan. Malam ini (Kemarin”red) Dalam penyemprotan itu, kita melakukan penyemprotan, seluruh bagian sekolah disemprot dengan bahan yang aman bagi kesehatan manusia.

“Namun bahan itu sangat efektif untuk memanilisir dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Diterangkannya, terkait pengambilan waktu kegiatan penyemprotan, sengaja di malam hari sangat cocok karena esok harinya (hari ini”red) anak anak akan masuk sekolah untuk belajar tatap muka,”ucapnya.

Kang Eris, menambahkan, Relawan Kang H.Yanto Oce, bukanlah sebuah komunitas atau organisasi, tapi spontanitas lahir dari masyarakat yang melakukan bakti sosial berangkat dari keikhlasan dan ingin bermanfaat bagi sesama. Perkumpulannya kami, ungkapnya, memang berangkat atas dasar keinginan hati nurani, ingin memberikan sesuatu yang terbaik bagi lingkungan.

Lanjut Kang Eris, upaya penyemprotan ini diharapkan dapat mengurangi penyebaran atau memutus rantai wabah virus Covid-19.”Pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Menghindari Kereta Api Melintas, Dua Truk Bertabrakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here