DT Peduli Palestina Berhasil Himpun Donasi Sebesar Rp. 89 Juta Lebih Untuk Korban Kejahatan Perang Zionis Israel

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Daarut Tauhid (DT) Peduli Palestina berhasil menghimpun donasi untuk korban keganasan zionis Israel sebesar Rp 89.169.888. Jumlah tersebut berasal dari hasil penggalangan dana dari warga yang peduli terhadap nasib Bangsa Palestina. ” Alhamdulilah, atas izin Allah, kami berhasil menghimpun dana untuk membantu saudara – saudara kita di Palestina,” kata Rizkia Ananda Winda, kepada wartawan. (23/5/21).

Sumber dana yang berhasil dihimpun DT Peduli kata Winda, berasal dari donasi para jamah di beberapa masjid saat menggelar salat Jumat. Selain itu dana puluhan juta itu terkumpul lewat donasi dari internal komunitas, ormas dan lembaga – lembaga lain yang pro perjuangan rakyat Palestina. ”Sumbangan lainnya berasal dari sumbangan dari perusahaan – perusahaan dan 9 titik disekitar lokasi aksi dan bantuan dari perorangan,” jelasnya.

Setelah dana terkumpul ucapnya, DT Peduli yang berkantor pusat di Bandung akan segera menyalurkannya ke Palestina.
”Kami akan menyalurkan bantuan ini dalam bentuk bahan makanan, obat – obatan dan klinik serta mobil ambulans. Selain itu juga akan membetuk lembaga orang tua asuh dan DT Baitul Qur’an,” tandasnya.
( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Penggerak PKK Kota Cilegon Adakan Pelatihan Tata Boga Dalam Meningkatkan Kualitas Ekonomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here