Lakukan Aksi Bela Palestina Sejumlah Massa di Tangsel Injak-injak Bendera Israel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Aksi soladaritas bela Palestina di Tangerang Selatan ( Tangsel ) dilakukan dengan menggalang donasi dan mengibarkan bendera Palestina, sejumlah massa pun menginjak-injak bendera Israel sebagai bentuk protes karena telah membantai ratisan rakyat Palestina yang terdiri dari anak-anak, orang tua dan warga sipil.

Aksi bela Palestina di gelar oleh massa Forkabi dan sejumlah elemen masyarakat di Jalan Pondok Cabe Raya, Tangerang Selatan, Minggu (23/5/21).

Dalam aksi tersebut, bendera Israel tampak diletakkan di jalan dan diinjak oleh massa aksi dan dilindas oleh kendaraan roda empat dan roda dua.
Massa juga diketahui turut menggalang dana dalam aksinya.

Ketua DPD Forkabi Tangsel Mulyadi Arten mengatakan, dana terkumpul sekitar Rp 25 juta dan akan disumbangkan ke Palestina.
Seorang peserta aksi mengibarkan bendera Palestina di tengah aksi.

Aksi ini diikuti oleh kelompok remaja dan dewasa. Ada ibu-ibu juga terlibat pada aksi bela Palestina.

Sementara itu, diketahui sebelumnya bahwa Israel dan Hamas telah melakukan gencatan senjata untuk mengakhiri permusuhan di Gaza tampaknya akan diadakan pada hari Jumat (21/5/21).

Setelah gencatan senjata dicapai, Hamas mengklaim kemenangan dalam konflik dengan Israel. Hal itu disampaikan tokoh senior biro politik Hamas, Khalil al-Hayya, di hadapan warga Gaza, yang merayakan kesepakatan tersebut yang menambah kabar berita terkini Palestina.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Meskipun SK masih berlaku Pemilihan Para Ketua Rw Akan dilaksanakan Tanpa Kecuali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here