Diguyur Hujan Deras Jalan Swadaya Raden Fatah Kota Tangerang Digenangi Banjir

0

TANGERANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Hujan yang mengguyur wilayah Parung Serab Ciledug Kota Tangerang mengakibatkan banjir di beberapa wilayah Kota Tangerang, Sabtu (22/5/21). Seperti yang terjadi di daerah Jalan Swadaya Raden Fatah Parung Serab Kota Tangerang.

Nuraini ( 55 ) salah seorang warga Parung Serab Ciledug mengatakan hujan yang mengguyur wilayah ciledug tangerang sejak Sabtu (22/5/21) sore hari sekitar pukul 16.00 Wib hingga menjelang Magrib dengan intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengakibatkan jalan di sekitar Jalan Swadaya Parung Serab di genangi air, anak – anak pun sangat senang menikmati hujan yang cukup deras dengan bermain- main air yang menggenangi sepanjang jalan pemukiman tempat mereka tinggal. “Banjir yang menggenangi jalan tersebut cukup mengganggu pengguna jalan dan warga sekitar,” kata Nuraeni kepada FokusPriangan.id, Minggu (23/5/21).
Banjir pun dimanfaatkan oleh bocah-bocah cilik untuk bermain.

Seperti halnya, Yuli bocah perempuan bersama kedua temannya sedang asik bermain hujan – hujanan dengan bermain air yang menggenangi jalan di depan tempat tinggalnya.

Hal senada dikatakan Fikri warga Parung Serab mengatakan drainase saluran air yang sempit dan kecil menyebabkan air hujan yang deras tidak tertampung dan tumpah menggenangi badan jalan.

Fikri meminta agar ketua Rt dan ketua Rw setempat mengkoordinir warganya untuk bersama bergotong royong membersihkan drainase yang mampet dan menghimbau kepada seluruh warga agar tidak membuang sampah di saluran air. “Mari kita bersama – sama bergotong royong menjaga dan memperbaiki drainase saluran air di tempat mereka tinggal agar dapat menanggulangi banjir jika hujan turun lagi,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Lebaran Kali Ini Terasa Sempit, Hanya Mi Instan dan Sekaleng Biskuit Murah Hiasi Diatas Meja Pajangan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here