Trail Adventure Cianjur Organization (Tauco) dan Bagong Mogok Gelar Baksos

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dua Organisasi penghobi Trail di Wisata Alam Taman Kelinci Waduk Cirata Jangari, Desa Mande, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat menggelar, kegiatan Bakti Sosial ( Baksos ), Sabtu, (22/05/21).

Pada kesempatan itu, dua Organisasi yang mempunyai jiwa sosial tersebut, membagikan sekitar lima puluh (50) paket Sembako yang di bagikan ke warga sekitar.

” Iya, pada hari ini, kita melaksanakan kegiatan bakti sosial, kepada warga di Wilayah Desa Mande, ada sekitar 50 paket sembako yang kami bagikan, selain sembako kami juga memberi bantuan Uang tunai sebesar 10 juta untuk dua pembangunan mesjid di wilayah Desa Mande,” ucap , Ketua Panitia, Ihsan.

Ihsan juga mengatakan, bahwa kegiatan yang di gelarnya merupakan bentuk partisipasinya untuk masyarakat, dengan harapan Keberadaan Tauco dan Bagong Mogok dapat dirasakan oleh Masyarakat.

” Acara ini pertama kami gelar sekitar tahun 2014 dan hari ini di 2021, melihat perekonomian masyarakat dimasa pandemi ini, kami mengadakannya lagi,” sambungnya.

Lanjut Ihsan,” Dalam acara ini, sesuai arahan pemerintah, tentunya kami tetap melaksanakan protokol kesehatan,”pungkasnya.

Ketua RT, setempat, Amir, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, dikatakan Amir, bahwa apa yang dilakukan Komunitas atau Organisasi Pencinta Trail itu mendapat ridho dari Allah SWT.

” Terimakasih kepada Komunitas ataupun Organisasi Tauco dan Bagong Mogok, kami sangat mengapresiasi kegiatan Baksos tersebut, dan kami Ucapkan banyak terimakasih,”ucapnya. (Andri/Peys)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mengisi Waktu Libur, H Murjani Berkunjung Ke Sentra Batik Kota Tasik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here