Tim Gugus Tugas Covid-19 Pagerageung Cek Kesiapan Prokes Pelaksanaan Ujian Sekolah Dasar di Wilayahnya

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam rangka mencegah Covid 19. Tim gugus tugas penanganan covid 19 tingkat kecamatan Pagerageung melaksanakan pengecekan kesiapan prokes pelaksanaan ujian Sekolah Dasar, di semua wilayah kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya, yang akan dilaksanakan 24 Mei 2021secara luring, Jum’at (21/5/2021).

Dalam pelaksanaan tersebut turut ikut, Plt Camat, Kapolsek, kepala UPTD pendidikan Pagerageung dan ketua PGRI Kecamatan Pagerageung.

Asep Priyatin Saputra, S.STP, MM, mengatakan, kami berkeliling ke Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kecamatan Pagerageung, untuk mengecek sudah sampai sejauh mana kesiapan sekolah dalam rangka pelaksanaan ujian sekolah dasar yang akan dilaksanakan tgl 24 mei 2021 secara luring,”ucap Asep Priyatin Saputra.

Lanjut, Asep tentunya kami mengecek protokol kesehatan dari mulai, washtafel portabel yang wajib ada dan jaga jarak.

“Tentunya juga menghimbau untuk wajib masker bagi pendidik dan peserta didik.Sekolah wajib menyediakan masker bagi peserta didik yang lupa membawa masker,”katanya.

Ia berharap, tentunya kegiatan ujian yang dimulai hari senin 24 mei 2021 dapat berjalan dengan lancar dan menjadi momentum awal mula suksesnya pendidikan dengan cara tatap muka, secara langsung ditengah pandemi covid 19 dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat serta mudah mudahan tidak ada claster baru covid 19,”harap Asep Priyatin Saputra. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Disiplin Pegawai ASN Kota Cilegon Harus ditingkatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here