Masih Dalam Suasana Idul Fitri 1442 H. Keluarga Besar Pemuda Panca Marga Tasikmalaya Gelar Halal Bihalal

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Masih dalam suasana Idul Fitri 1442 H, keluarga besar Pemuda Panca Marga (PPM) Tasikmalaya, menggelar halal bihalal, yang bertempat di Obyek wisata Cipatani Desa Nanggewer Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (22/5/21).

Budi Mahmud Syaputra Ketua PPM Tasikmalaya, ketika ditemui mengatakan, dalam pelaksanaan halal bihalal yang diadakan di Cipatani ini saya sangat mengapresiasi kepada para panitia penyelenggara. Bahkan diharapkan ini bisa di bloup melalui media bahwa Cipatani ini cukup potensi untuk berwisata, terutama orang kota di harapkan bisa mengunjungi tempat wisata ini, karena susana alam disini sangat indah dan sejuk dan segar, “ucap Budi.

Masih menurut, Budi bahkan ini bisa dijadikan tempat untuk kegembiraan salah satunya termasuk halal bihalal.” Saya sendiri mengapresiasi temen temen Pemuda Panca Marga yang dibawah kepimpinan Asep dan Odang, yang Alhamdulillah sampai sekarang masih eksis dan Insya Allah PPM kedepannya akan lebih solid kompak untuk memajukan daerah nya masing-masing,”katanya.

“Lanjut Budi, Cipatani ini tempat wisata ini bisa di jadikan ikon oleh warga Pagerageung, dari itulah saya tekankan dan harapkan kepada kepala daerah ataupun Pemerintah Kecamatan, agar bisa mensupport dan melirik potensi yang ada disini. Karena tidak sedikit atau jarang potensi – potensi yang terjadi seperti ini, apalagi di hari Sabtu dan Minggu, kita tidak harus ke kota untuk hiburan cukup disini saja, cukup untuk menikmati suasana alam yang segar, dan murah meriah,”ujarnya.

Di singgung akan di bentuknya Koordinator PPM wilayah Tasikmalaya bagian Utara ? Budi menjelaskan, Itu baru dalam wacana bahwa kita akan membentuk satu kordinator yang mana anggota kita itu cukup banyak apalagi di Utara ini terdiri dari 9 kecamatan dan setiap Kecamatan ini paling tidak ada 200- 300 anggota PPM dari mulai anak – anak veteran, Insya Allah dalam waktu dekat ini kota akan bentuk kordinator,” ungkapnya.

Baca Juga  Komunitas Motor KNC Kab.Cianjur Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

“Apalagi kita lihat potensi yang seperti wisata Cipatani ini atau bersosial dalam bentuk yang lain yang bisa saling memanfaatkan baik untuk masyarakat atau mungkin untuk pemerintah.” Ia juga mengatakan untukbAnggota PPM untuk saat sekarang ini yang tergabung kurang lebih tiga ribu se-kabupaten dan Kota Tasikmalaya”, pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here