Relawan Kang H.Yanto Oce Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Aksi Solidaritas Bela Palestina

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pandemi covid-19 di Kota Tasikmalaya yang belum sirna, membuat para Relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang akrab di panggil Kang H.Yanto.Oce terus berbuat untuk melakukan penyemprotan disinfektan, kali ini Relawan militan Kang H.Yanto Oce melakukan penyemprotan desinfektan di area taman Kota Tasikmalaya, Jumat (21/05/21).

Selain melakukan aksi penyemprotan desinfektan para Relawan Kang H.Yanto Oce juga ikut andil dalam melakukan aksi solidaritas bela Palestina.

Menurut Iwan Pakik, salahsatu Relawan Militan Kang.H.Yanto Oce, mengatakan kali ini kita melakukan tindakan penyemprotan desinfektan ini dilaksanakan di pasilitas umum seperti taman kota, selain itu juga kita dari para Relawan Kang H.Yanto Oce ikut andil dalam aksi solidaritas bela Palestina.”Ucapnya.

Lanjut Iwan. Selain penyemprotan disinfektan, kita juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat.

Hal ini membuat wabah ini harus dihadapi secara bersama-sama, harus ada kekompakan dan terus berupaya melakukan antisipasi sedini mungkin dengan senantiasa selalu menjaga kebersihan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita.

Pihaknya berharap dengan kegiatan tersebut dapat membantu mengantisipasi potensi penyebaran pandemi Corona di wilayah Kota Tasikmalaya,”Pungkasnya. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Hadiri Pelantikan pengurus DPD BKPRMI Kota Tasikmalaya, Ini Pesan Walikota

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here