Komando Inti Mahatidan MPC Pemuda Pancasila Kab. Tasikmalaya Bersama Elemen Masyarakat Gelar Aksi Simpati Solidaritas Palestina

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Komando Inti Mahatidan MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tasikmalaya bersama elemen masyarakat, melakukan aksi simpati solidaritas Palestina, digelar depan Masjid besar Singaparna, Kamis (19/5/2021).

Pada aksi tersebut dimulai dari jam. 9.00 wib sampai jam 11.00 Wib. Dalam aksi solidaritas tersebut melakukan longmarch bersama element, mulai dari depan gerbang gedung Bupati dan berakhir di depan mesjid besar Singaparna. Dengan diikuti sebanyak 20 orang anggota Koti Mahatidana MPC PP Kab. Tasikmalaya .

Aa Jabar korlap aksi ketika ditemui mengatakan, melakukan aksi solidaritas ini sebagai bentuk simpati atas dasar kemanusiaan mengutuk keras kedzoliman Israel terhadap bangsa Palestina.

Bahwa segala penjajahan dan penindasan terhadap bangsa yang berdaulat adalah kejahatan HAM yang sangat berat, sesuai dengan UUD 45 bahwa bangsa Indonesia mengutuk penjajahan terhadap bangsa lain,Koti dalam posisi ini menyatakan dukungan terhadap bangsa palestina dalam merebut kemerdekaan bangsa nya dan mengutuk ke dzoliman israel”,ucapnya.

Lanjut ,Aa Jabar aksi dilakukan dengan cara damai dan santun, serta mengikuti protokol kesehatan.

Untuk itu Koti Mahatidana mengecam dan mengutuk keras agresi militer Israel di Gaza kepada masyarakat dan bangsa Palestina.

“Kami mengutuk dan mengecam kekerasan yang dilakukan israel terhadap bangsa Palestina,”Katanya.

Serangan udara dari Israel di Gaza terjadi sejak Senin (10/5). Secara total, serangan itu telah menewaskan 145 orang termasuk 41 anak-anak dan melukai 1.100 orang lainnya,” pungkasnya.

Selesai Aksi damai, Koti Mahatidana melakukan rapat kordinasi dan konsolidasi di MAKO Jl. Cintaraja dengan agenda merancang aksi dan kegiatan selanjutnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pasukan Militan Balad Kang H.Yanto Oce Tak Kenal Lelah Perangi Covid-19, Terus Semprotkan Cairan Desinfektan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here