Kecam Serangan Agresi Zionis Israel ke Palestina Ratusan Massa Ormas Garis Gelar Unjuk Rasa Damai di Depan Gedung Pendopo Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Kecam serangan agresi Israel ke Palestina, ratusan massa Organisasi Kemasyarakatan Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Reformis Islam (Ormas DPD Garis) Sukabumi Raya melakukan aksi damai peduli Palestina di depan Gedung Pendopo Jalan Ahmad Yani Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (20/05/21).

Pantauan dilapangan, aksi unjuk rasa yang dilakukan ratusan Ormas Garis itu bertujuan mengecam keras penyerangan tentara Israel terhadap Negara Palestina.

Aksi damai berjalan dengan tertib dan lancar serta tidak mengganggu arus lalu lintas dan juga tetap mematuhi protokol kesehatan dan dengan penjagaan pengawalan yang sangat ketat yang dilakukan oleh Aparat Kepolisian, TNI dan Satpol PP. “Kami mengutuk keras apa yang dilakukan oleh Zionis Israel kaum kafir terhadap rakyat Palestina,” ujar salah satu Orator, DPD Garis Sukabumi Raya, Ustad Ade Saefulloh dalam Orasinya.

Karena saat ini, serangan bombardir oleh kaum yahudi terhadap saudara muslim di Gaza Palestina ini mengakibat banyak korban nyawa berjatuhan dan tak sedikit juga yang mengalami luka-luka. “Saudara-saudara kita yang tidak berdosa terus diserang. Apakah kita sebagai muslim harus berdiam saja, kalau diberikan izin oleh pemerintah Ormas Garis siap untuk berjihad, Takbir Allahuakbar, Allahuakbar, Allahuakbar, ” serunya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Kegiatan NGOBRAS Sebagai Momentum Berkumpulnya Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here