Sepi Pembeli Penjual Nanas di Subang Mengeluh

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Penjual Nanas di Jalan Cagak Subang mengeluh di karenakan sepi pembeli, hal ini di ungkapkan oleh salah satu pedagang nanas di Subang Selatan, Ia metuturkan sepinya pembeli di karenakan berkurangnya Wisatawan yang datang ke Subang pasca penyekatan pemudik yang di lakukan oleh Pemerintah daerah maupun Pusat karna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Rabu (19/05/21).

“Salah Satu Pedagang Nanas lainnya Dede mengatakan berkurangnya wisatawan yang datang ke Subang, semakin memperparah penjual Nanas walaupun ada Wisatawan itu bukan berasal dari daerah luar masih di kabupaten Subang kalau wisatawan dari daerah sendiri tidak akan membeli buah nanas, berbeda sama wisatawan dari luar daerah pasti akan membeli buat oleh oleh.” Ucapnya.

“Hal Senada diungkapkan penjual nanas lainya Cici mengatakan kepada Fokuspriangan.id, tahun ini bener bener sepi pembeli, berbeda sama tahun sebelumnya waktu belum ada pandemi Covid 19 yakni pada taun 2018 satu minggu setelah lebaran masih bisa menjual buah nanas sehari samapai 40 buah sehari. Tapi untuk tahun sekarang sepi dari hari H lebaran sampai sekarang masih sepi bahkan nanas tersebut sampai membusuk. “Ujarnya

Pantauan Fokuspriangan.id dari Sepanjang jalan Ciater hingga sepanjang Jalan Cagak terpantau penjual nanas sangat lenggang dan sepi pembeli. (Keykey)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Akibat Suhu Yang Cukup Panas, Pabrik Kerupuk di Kota Banjar Dilalap Si Jago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here