Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Lansia Dipantau Tim Satgas Penanganan Covid-19 dan PPKM Mikro Kelurahan Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Guna memaksimalkan partisipasi warga lanjut usia yang berada di Kampung Situbedog RT 03 RW 013 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinasi UPTD Puskesmas Mangkubumi pada hari Rabu (19/05/2021), pihak Satgas Penanganan Covid-19 dan PPKM Mikro Kelurahan Mangkubumi selain memantau kegiatan juga melakukan penjemputan warga lansia ke rumah-rumah untuk di bawa ke lokasi penyuntikan.

Hal tersebut di katakan Lurah Mangkubumi Erik Nurbani,S.STP di sela-sela kegiatan vaksinasi.

Pihak kami menyambut gembira dengan kegiatan vaksinasi bagi para lansia ini dilakukan secara jemput bola oleh pihak Puskesmas Mangkubumi. Kegiatan ini pun dapat berjalan sukses dan lancar berkat dukungan Ketua RT dan Ketua RW. Untuk itu kami ucapkan terima kasih,” katanya.

Sementara itu, PJUKM Puskesmas Mangkubumi Agus Tisna Senjaya mengatakan kegiatan vaksinasi bagi lansia yang di gelar secara mobile ini dimaksudkan untuk menjemput sasaran vaksinasi lansia.

Hal ini di karenakan target sasaran vaksinasi bagi lansia di wilayah kerja Puskesmas Mangkubumi belum tercapai. Mungkin dengan kegiatan secara mobile ini target sasaran dapat tercapai. Pada kesempatan ini pun kami tidak saja melayani vaksinasi bagi lansia, ada juga warga yang belum di vaksin dan ingin di vaksin, kami layani juga,” pungkasnya. ( H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dpc Gerinda Kab.Tasik Isi Harlah Ke 13 Diisi Dengan Pendidikan Politik 4 Pilar Kebangsaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here