Pasca Lebaran Idul Fitri 1442 H Jalan Raya Cisauk kabupaten Tangerang Dipadati Kendaraan

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Pasca lebaran Idul Fitri 1442 H sejumlah jalan raya di padati para pengendara mobil atau pun pengendara sepeda motor. Salah satunya di Jl. Raya Cisauk kabupaten Tangerang, kebanyakan dari mereka berasal dari area Jakarta Selatan maupun Tangerang Selatan (Tangsel) yang ingin berlibur ke Mal atau pun untuk mengunjungi saudara dan kerabatnya.

Salah satunya Susi warga jl. Suka Karya Buaran Serua Tangsel mengatakan dirinya dan suami beserta dan kedua anaknya sengaja berkunjung ke rumah Orang tuanya di kawasan Cisauk Kabupaten Tangerang. “Maklum om saya dan keluarga belum sempat berlebaran dan bersilaturahmi dengan Orang tua di karenakan larangan mudik yang di terapkan pemerintah kemarin, sekarang kami sekeluarga baru bisa mengunjungi Orang tua kami di kampung Cisauk,” ujarnya.

Susi pun kaget juga ternyata terjadi kemacetan juga di karenakan banyaknya pengendara mobil atau pun motor yang melintas. “Yang membuat kita harus extra sabar menghadapi situasi macet seperti ini,” tandasnya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polsek Sukanagara Polres Cianjur Bersama Warga Gelar Doa Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here