Keren…Siswa SMPN di Kota Tasikmalaya Ini Ciptakan Aplikasi Mirip Watshap

8

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Siapa sangka anak masih belia yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMPN.4) di Kota Tasikmalaya Jawa Barat ini mampu membuat aplikasi mirip Aplikasi chating online WhatsApp. Ternyata, di Indonesia juga aplikasi yang mirip dengan WhatsApp yakni ZeeApps.

Zeeapps aplikasi tersebut merupakan karya anak bangsa yang tak kalah canggihnya dengan aplikasi lainnya. Fitur-fitur yang tersedia juga cukup lengkap.”Ia adalah Fajri Arrashy anak dari pasangan Dede Yudi (46) dan Yuli Yuliawati (45)

Berikut rangkumannya Aplikasi ZeeApps yang tersedia: Bisa Update status sekitar 5 menit tanpa terpotong, bisa kirim file besar, kirim video tanpa di compres, bisa buat anggota dengan sekitar 1500 orang, bikin poto profile pakai cover, dan ragam fitur fitur lainnya masih dalam pengembangan.

Penasaran…!!!. download saja aplikasi Zeeapps di goggle playstore. (A.MF)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
25
+1
11
+1
2
+1
5
+1
3
+1
5
+1
Baca Juga  Polres Tasikmalaya Kota Bersama Unsur Forkopimda Peduli Penghijauan

8 KOMENTAR

  1. Katanya tidak bisa menyimpan memory besar. Jd oleh yg bersangkutan di unpublish. Sekarang aplikasinya hanya diperuntukan lingkungan sekolahnya saja. Info ini diambil dari akun youtube nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here