Rumah Aminah Kini Telah Layak Huni

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Masih ingat dengan Aminah (50), seorang janda dengan ketiga anaknya yang menghuni rumah tidak layak huni, dan sempat Viral di beberapa media, kini dirinya dan anak anaknya bisa tidur dengan nyaman.

Aminah Warga Kampung Cidamar, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur Jawa Barat, sebelumnya tinggal di Rumah yang hanya beratapkan terpal dan beralaskan tanah selama kurang lebih empat (4) tahun lamanya.

Aminah yang hanya seorang buruh, dan salah satu anaknya yang putus sekolah, karena berkeinginan membantu perekonomian keluarga, mengundang haru banyak Dermawan. Setelah berita nya Viral, bantuan pun turun, baik dari Pemerintahan setempat, Yayasan, Ormas, dan Para hamba Allah pun mulai datang untuk membantu dirinya.

Kini, Doa Seorang Janda yang di tinggal Mati suaminya itu, telah terkabul, dan Aminah menitip pesan, bahwa dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua Pihak yang telah membantu pembangunan rumahnya.

“Iya, Alhamdulilah, saya tidak bisa berkata kata, saya sangat senang rumah saya sudah bagus, dan saya bisa tidur nyenyak sekarang, Saya Ucapkan banyak terimakasih kepada semua yang terlibat dalam pembangunan rumah saya, semoga yang membantu saya, selalu diberi rejeki yang melimpah, dan diberi umur yang panjang, semoga Allah mengganti lebih dari pada ini,”ucap Aminah, Senin, (17/05/21) di kediamannya yang baru. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Truk Muatan Pisang Terguling di Fly Over Merak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here