Diduga Perkosa Siswi SMP Dua Remaja di Kabandungan Diamankan di Polres Kalapanunggal

FOKUS SUKABUMI Hukum dan Kriminal

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan di bawah umur. Dua pria diamankan Kepolisian Sektor Kalapanunggal di wilayah Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, sebelumnya sempat diamuk massa, Minggu (16/5/21).

Berdasarkan informasi yang diperoleh menyebutkan, dua pria itu diamankan Kepolisian Sektor Kalapanunggal usai polisi memperoleh informasi dari warga. Belum diketahui bagaimana kronologi dugaan Pencabulan tersebut.

Kepala Kepolisian Sektor Kalapanunggal Ajun Komisaris Polisi I Djubaedi kepada wartawan, Senin (16/5/21), membenarkan soal diamankannya dua pria akibat diduga melakukan pencabulan terhadap perempuan di bawah umur. “Ya benar ada peristiwa pencabulan terhadap pelajar SMP,” katanya dalam laporan tertulis. Sebagai informasi, wilayah Kecamatan Kabandungan tercatat masuk ke wilayah hukum Kepolisian Sektor Kalapanunggal.

Setelah mengamankan dua pria tersebut, Kepolisian Sektor Kalapanunggal langsung berkoordinasi dengan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Kepolisian Resor Sukabumi.

Kedua pria itu pun diserahkan ke Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Sukabumi pada Senin, 17 Mei 2021 sekira pukul 01.00 WIB. “Kasus dan tersangka sudah kami serahkan ke Polres Sukabumi,” kata Djubaedi. ( Rusdi )