PS.BTN FC Juarai Turnamen Open Trofeo Cup Yang Digelar Karangtaruna Tunas Mekar

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Tim sepak bola BTN FC berhasil meraih juara I dalam laga turnamen open Trofeo Cup yang digelar di lapang sepak bola Jagaraksa, Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur, Minggu (16/05/21).

Dian Nunang Muslim yang akrab di sapa Kang Erab selaku Ketua Karang Taruna Desa Tanjungsari juga selaku Ketua panitia penyelenggara turnamen mengatakan, pertandingan ini diikuti oleh 12 team, dengan dibagi menjadi 4 group, dilaksanakan dengan sistem trofeo, dan berlangsung selama 1 hari full, dimana masing-masing tim bertanding dalam 1 babak dengan durasi waktu 20 menit.

“Pertandingan pertama dimulai pada pukul 07.30 WIB, yang mempertemukan team sepak bola PS Family FC selaku tuan rumah versus tim tamu PS BTN FC dari kecamatan Cibeber dengan hasil skor akhir, 0-0,”katanya.

Pertandingan berlangsung seru dan menarik, karena para pemain dari semua team mempertontonkan skill permainan yang sportif dan fair Play, sehingga mengundang aplous meriah dari penonton yang menyaksikan pertandingan hingga usai,”ujarnya.

Sambung Erab, pada babak final, team sepak bola BTN FC asal Kecamatan Cibeber berhasil mengalahkan lawannya, yaitu kesebelasan PS. Bina Mandiri asal Desa Sukamantri, Kecamatan Karangtengah dengan scor akhir, 2-0.

Disamping meraih juara ke 1, dalam turnamen tersebut, seorang pemain tim BTN FC, Roni dengan nomor punggung 77 juga tercatat sebagai top scor. Sedangkan katagori pemain terbaik, diberikan kepada salah seorang pemain dari tim PS. Bina Mandiri

Sementara itu, kapten kesebelasan BTN FC, Ucuy (20) mengaku senang dan puas atas pertandingan tersebut karena berjalan dengan aman.

“Saya senang mengikuti pertandingan ini bukan saja karena team kami menang sebagai juara satu, tetapi salut terhadap kinerja panitia yang terlihat kompak,”ucap Ucuy. (Peys)

Baca Juga  Pengurus PKP DAPM Kec Gunungtanjung Periode 2021-2026 Resmi di Kukuhkan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here