Polsek Pamulang Kota Tangsel Gelar Posko Swab Antigen Gratis Buat Warga Pamulang

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Kapolsek Pamulang Prasetyo Nugroho S.IK. mengatakan Polsek Pamulang adakan Posko Swab Antigen Gratis bagi masyarakat Pamulang dan sekitarnya. Menurut Prasetyo hal ini untuk antisipasi masyarakat yang ingin bepergian di wilayah Tangerang Selatan ( Tangsel ) demi mencegah penyebaran Virus Covid – 19 di Wilayang Tangsel dan sekitarnya. “Alhamdulillah kegiatan ini dapat sambutan luar biasa dari warga masyarakat Pamulang dan sekitarnya,” kata Prasetyo kepada FokusPriangan.id, Minggu (16/5/21).

Suwardi salah satunya warga Perumahan Puri Pamulang mengatakan sangat senang sekali dengan di adakannya kegiatan Posko Swab Gratis ini di Polsek Pamulang. “Sehingga masyarakat tidak keluar biaya sepeserpun untuk membayar dokter dan Rumah Sakit untuk periksa Swab Antigen yang konon biayanya cukup mahal,” ujar Suwardi.

Adanya Posko tersebut sangat membantu warga masyarakat yang tidak mampu untuk memeriksakan diri di Posko Swab Antigen di Polsek Pamulang. “Saya acungi jempol atas trobosan Polsek Pamulang membuat Posko Swab Antigen gratis,” tandasnya.

Posko Swab Antigen Gratis dari minggu 16 Mei – Rabu 19 Mei 2021. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Sambut Hari Kartini Polres Cianjur Intruksikan Pasang Badner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here