Pengurus UMKM Cipanas/Pacet Gelar Halal Bihalal Bersama Warga

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan mengambil tema” Semangat Bangkitkan Ekonomi disaat Pandemi”. UMKM kecamatan Cipanas/Pacet menyelenggarakan kegiatan halal bi halal yang mengambil tempat di area parkir di salahsatu Hotel di wilayah Kecamatan Pacet, Minggu (16/05/21).

Dalam kesempatan itu hadir Camat Pacet, para pengurus UMKM Kecamatan, perwakilan Ormas, perwakilan pengurus Daerah Otonomi Baru, serta sejumlah tamu undangan lainnya dan di ikuti kurang lebih dua ratus orang.

Gandi Sucipto, selaku pegiat UMKM, dan Komunitas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sekaligus ketua panitia kegiatan, mengatakan, dengan acara seperti ini saya yakin para pelaku UMKM kecamatan bisa di ajak kerja sama untuk lebih maju dalam meningkatkan ekonomi, dalam usaha yang telah dijalankan pun akan lebih maju dan sukses dan pelaku UMKM Insya Alloh akan lebih sejahtera,”katanya.

Dan selanjut nya kita akan terus bersenergi bersama pemerintah, dan saya yakin bahwa para penggiat UMKM ini bisa membawa ekonomi masyarakat semakin maju. Dan kami akan selalu menjaga produk usaha UMKM ini lebih bagus. Dan selain itu semoga produk UMKM kami ini bisa di terima di setiap lapisan masyarakat,”pungkasnya.

“Ia juga menambahkan, kegiatan acara ini kita mentaati peraturan dari pemerintah dengan melakukan protokol kesehatan.”Tambahnya. (Faisal)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Komunitas Kawasaki Ninja Club Peduli Anak Yatim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here