Objek Wisata Jangari Masih di Dominasi Wisatawan Lokal

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Jumlah pengunjung di wisata air waduk Cirata Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mulai ada peningkatan hingga 50 %, Minggu (16/05/21).

Hal ini dikatakan Wakil Ketua Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Hendra, saat ditemui awak media, mengaku bahwa para pengunjung di wisata Jangari telah ada peningkatan 50 %, meskipun para pengunjung masih di dominasi wisatawan lokal.

Hendra menjelaskan, bahwa tidak adanya pengunjung dari luar kota di karenakan adanya penyekatan di tiap perbatasan yang begitu ketat, sehingga pengunjung masih didominasi wisatawan lokal.”katanya.

Disinggung terkait prokes, dirinya mengatakan, bahwa pengunjung yang masuk tetap di periksa kesehatan, seperti mengukur suhu tubuhnya , dan para pengunjung ia himbau untuk selalu menggunakan masker.

” Oh, jelas, untuk protkes kami selalu jalankan dan kami perketat, karena itu menjadi suatu keharusan di Wisata Jangari ini, agar para pengunjung tetap terjaga dari penyebaran virus Covid-19,”tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berdasarkan Surat Edaran Kementrian RI PT.BUMI Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pendataan PMI Ke Arab Saudi Melalui SPSK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here