Petugas Pos Sekat IV Citarum Perketat Penjagaan

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Pos Penyekatan Citarum, perbatasan Kabupaten Cianjur dengan Kabupaten Bandung Barat, terlihat nampak ketat,Sabtu (15/05/21).

Pantauan awak media di lapangan, tidak sedikit kendaraan roda dua maupun empat yang di putar balikan karena tidak memiliki surat sehat dan surat kelengkapan lainnya.

Padal Pos Sekat IV Citarum, Iptu H. Marzuki HMS ,menyebutkan, bahwa kendaraan yang diputar balikan didominasi kendaraan roda dua, namun dirinya belum bisa memastikan berapa jumlah kendaraan yang di putar balikan, karena pada saat diwawancarai pihaknya masih melakukan pendataan.


“Untuk jumlah belum bisa dipastikan, berapa jumlah kendaraan yang di putar balikan, karena anggota masih melakukan pendataan, namun dapat dipastikan bahwa kebanyakan pengendara untuk saat ini bukan Pemudik, namun sanak sodara dari Bandung atau luar Cianjur lainnya yang mempunyai sodara dan hendak melaksanakan halal bihalal, namun tetap kami putar balikan karena mereka tidak memiliki surat sehat atau antigen,”singkatnya.

Iptu H. Marzuki juga menghimbau kepada para pengendara agar mematuhi peraturan dengan melengkapai surat surat yang di perlukan.

“Kepada para masyarakat, kami menghimbau untuk sementara ini, jika bermaksud melaksanakan halalbihalal kami harapkan untuk sementara dipending dulu, mari kita bekerja sama dalam mencegah penularan Covid-19 dengan cara bersabar untuk bertemu dengan sanak sodara,”pesannya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Untuk Meyamakan Presepsi, UPK Jamanis Laksanakan Rapat Koordinasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here