Primma DMI Kecamatan Mangkubumi Isi Bulan Ramadhan Dengan Berbagi Bersama

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengusung tema ” Mari Perbanyak Sedekah Di Bulan Yang Penuh Berkah”, Perhimpunan Remaja Imaroh Masjid Dewan Masjid Indonesia (Primma DMI) Kecamatan Mangkubumi dalam mengisi bulan Ramadhan yang penuh berkah ini mengisi dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim dengan mengambil tempat di Masjid Besar Kecamatan Mangkubumi, Selasa (11/05/2021), kemarin.

Ketua Primma Kecamatan Mangkubumi Heru Hermawan, atau akrab disapa Kang Aher menyebutkan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan Primma dalam mengisi bulan Ramadhan

“Walaupun saat ini dalam situasi Pandemi, namun tidak mengakibatkan kegiatan pemberian santunan terhenti. Kegiatan ini tetap kami laksanakan tentunya kami pun menggelarnya tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan dan juga membatasi tamu undangan yang hadir. Saya mewakili seluruh anggota Primma Kecamatan Mangkubumi mengucapkan banyak terima kasih kepada para aghnia yang telah membantu kami memberikan sedikit rezekinya sehingga kegiatan ini dapat kami laksanakan dengan lancar. Harapan kami melalui kegiatan ini dapat mengetuk hati para aghnia lainnya serta termotivasi untuk peduli kepada anak yatim,” harapnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  PUB, Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat Banten, Bertajuk "Sasieur Sabeunyeur : Sedikit saling berbagi"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here