Diduga Hindari Mahluk Astral Yang Menyebrang, Angkot Jurusan Jangari Cianjur Terguling

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Diduga hindari mahluk Ghoib Angkutan Umum (Angkot) dengan plat nomer F 1983 ZE jurusan Jangari Cianjur, terguling, di jalan raya Jangari, tepatnya di Kampung Lanjung, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu, ( 12/05/21 ) sekitar pukul 10.30 Wib.

Hal tersebut diungkapkan salah satu warga di TKP, bahwa angkot diketahui dari arah Cianjur menuju Jangari dan sopir mengaku dirinya menghindari penyebrang dan membantingkan setir ke arah kiri hingga terguling, namun anehnya tidak ada orang satupun di jalan tersebut.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa aneh tersebut, namun sopir mengalami luka robek di lengan dan tiga orang penumpang selamat.

” Itu tadi saya lagi duduk denger suara, ketika dilihat ternyata ada mobil yang terguling, katanya sih supir lihat yang nyebrang makanya di pemparin ke Kiri hingga menabrak dinding lahan kosong yang di pagar,” ungkap seorang Ibu yang akrab dipanggil Umi Kumis.

Umi Kumis mengatakan, bahwa memang ada saja yang terjadi hal aneh di daerah Sanah.

” Saya orang asli sini, dulu ada pohon randu besar besar disini ditebang, dan mungkin saja mahluk astral itu yang kebetulan terlihat,”pungkasnya.

Pantauan awak media dilapangan nampak para warga dan para supir lainnya membantu mengevakuasi mobil yang terguling, dan salah satu warga lainnya yang tidak sempat ditanyakan namanya karena sedang membantu evakuasi kendaraan angkot tersebut, membenarkan, bahwa supir mengalami luka dilengan, namun para penumpangnya selamat.

” Supirnya di bawa ke Puskesmas Jamali, Mande, karena mengalami luka robek ditangan diduga pecahan kaca, namun alhamdulilah para penumpangnya selamat,” terangnya. (Andri.S/Aris)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
10
+1
2
+1
2
+1
46
+1
20
+1
10
+1
8
Baca Juga  Gelora, Partai Baru Dengan Semangat Kolaborasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here