Wujud Sosial di Bulan Ramadhan, Ormas Gibas Sektor Cibeureum Bagikan Takjil dan Santunan

Fokus Kota Tasik Sosial

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan ampunan. Di bulan suci ini semua umat muslim melaksanakan kewajibannya untuk berpuasa dan banyak bersedekah.

Di dasari hal tersebut Ormas Gibas Sektor Cibeureum, melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan menu takjil untuk berbuka puasa. Kegiatan ini dipusatkan di Jalan Raya Khoer Affandi Kec.Cobeureum Kota Tasikmalaya, Selain membagikan takjil Ormas Gibas juga melaksanakan bakti sosial lainnya dengan memberikan santuan kepada warga kurang mampu. Selasa (11/05/21).

Pembagian takjil dan pemberian santunan ini diikuti oleh semua jajaran pengurus Gibas Sektor Cibeureum.

Dalam acara tersebut Ketua Ormas Gibas Sektor Cibeureum Ridwan Bugi mengatakan, kami sebagai organisasi masyarakat ingin sekali berbagi kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa. Terlihat dalam pantauan di lapangan, seluruh jajaran anggota dan pengurus Gibas Sektor Cibeureum sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan sosial ini.

“Mudah-mudahan kami selalu Istiqomah dalam melaksanakan kegiatan sosial dan menjadi ormas yang memberikan hal positive di masyarakat,” pungkasnya. (A.Mulyana)