Tim Gabungan Penyekatan Mudik Mengamankan 25 Mobil Travel Gelap di Perbatasan Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 25 mobil travel gelap yang membawa pemudik diamankan tim gabungan penyekatan mudik. Hal itu dikatakan Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman Syarif, Selasa (11/5/21). “Semua kendaraan yang hendak masuk ke Kabupaten Sukabumi baik dari arah Cianjur, Kota Sukabumi, Bogor, dan perbatasan Banten, diperiksa petugas gabungan. Yang terindikasi akan mudik, kami putar balik. Sedangkan untuk travel gelap, diamankan,” ujar Lukman.

Lukman menegaskan, pihaknya semakin memperkuat titik-titik penyekatan. Terutama di titik Cicurug, dan perbatasan Banten. “Pokoknya semua kendaraan kita hentikan dan kita cek yang bersangkutan itu mudik atau tidak. Kalau mudik ya kita kembalikan lagi lah untuk kesehatan kita bersama,” jelasnya.

Selain itu, ucap Lukman, untuk mengantisipasi membludaknya pengguna jalan, pihaknya telah merencanakan pengalihan arus lalu lintas dan menempatkan sejumlah anggota di setiap pos yang akan dilalui sebagai upaya untuk menyekat pemudik. “Kalau ada pengalihan arus, personel gabungan tetap ditempatkan di pos untuk pengalihan itu. Mereka tetap akan bertugas melakukan penyekatan,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dengan Kocek Sendiri, Warga Warungkiara Kab.Cianjur Semprotkan Cairan Disfektan Ke Rumah Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here