Satgas Covid-19 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Gelar Razia Masker dan Himbau Agar Warga Patuhi Prokes

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi menggelar razia masker di Jalan Pasawahan hingga ke pasar dadakan di Jalan Cimelati, Selasa (11/5/21). Razia yang dipimpin langsung Ketua Satgas Covid-19 yang juga kepala Desa Pasawahan, Dahlan Suherlan. Razia tidak hanya digelar di Jalan Pasawahan saja, tetapi juga di Kampung Nangklak Desa Pasawahan depan pintu masuk pasar dadakan.

Pantauan FokusPriangan.id dilapangan, puluhan pengunjung terjaring razia yang digelar Satgas Covid-19 Desa Pasawahan. Bagi pengunjung yang tidak memakai masker, Satgas Covid akan memberikan sanksi push up dan diminta putar balik.
Razia ini digelar untuk memutus penyebaran virus Covid-19, apalagi menjelang lebaran tingkat mobilitas warga sangat tinggi, ada yang keluar rumah untuk membeli keperluan lebaran dan ada yang mudik.

Rini salah seorang warga, mengaku cukup kaget dengan adanya razia masker ini. “Saya kaget ketika saya melewati Jalan Pasawahan ternyata ada razia masker, sementara saya lupa tidak memakai masker, terpaksa saya membeli masker yang dijual di warung untuk dua orang,” katanya ketika ditemui sedang membeli masker.

Dirinya berharap agar pandemi Covid-19 cepat berlalu. “Supaya kita khusu untuk beribadah, dan pendidikan tetap berjalan,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Minta HRS Dibebaskan Puluhan Ulama Dari FSUMP Datangi Polres Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here