Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan Dicokok Aparat Reskrim Polsek Pacet

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Seorang pemuda berinisial DS dicokok aparat unit reskrim Polsek Pacet di kediamannya di Kampung Marwati Kecamatan Sukaresmi. Pasalnya DS diduga merupakan pelaku penganiayaan dan pencurian terhadap Hj Allo warga Kampung Tungilis Desa Ciputri Kecamatan Pacet pada Minggu, 2 Mei 2021.

Berdasarkan informasi yang diperoleh FokusPriangan.id menyebutkan, awalnya DS berpura-pura mengontrak di rumah Hj Allo, ketika Minggu (2/5/21), pas waktu sahur sekitar pukul 03.00 Wib. DS mencuri kalung emas seberat 10 gram, tak hanya mencuri DS pun menganiaya korban hingga terluka.

Kapolsek Pacet AKP Galih Apria kepada FokusPriangan.id mengatakan, kalau pihaknya sudah menangkap DS dikediamannya, “Alhamdulillah dalam waktu 3 hari, jajaran reskrim dapat menangkap pelaku di rumahnya di Kampung Marwati Desa/Kecamatan Sukaresmi dan mengamankan barangbukti kalung emas seberat 10 gram,” kata Galih dalam konfrensi pres, Selasa (11/5/21).

Dikatakannya, pelaku bermodus mengontrak di rumah korban, kemudian melakukan aksinya pada waktu sahur. “Tidak hanya menggasak kalung emas seberat 10 gram, pelaku juga menganiaya korban hingga wajah penuh luka, dengan cara dicekik dan dijedotkan kepalanya ke tembok,” terangnya.

Pelaku saat ini diamankan di Mapolsek Pacet. “Pelaku di jerat dengan pasal 365 KUHP dengan hukuman kurang lebih 9 Tahun,” tandasnya. (M.Faisal)
Editor: Rusdi.SH

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satnarkoba Polres Cilegon Amankan 300 Butir Tramadol dan 165 Butir Eximer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here