Karang Taruna Wilayah 4 Citampele, Desa Mentengsari Berbagi

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Para Pengurus Karang Taruna Kanwil 04 Kampung Citampele, Desa Mentengsari, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, membagikan sekurangnya 34 sarung kepada para Imam Masjid, Guru ngaji, serta para tokoh Masyarakat, dan Juga RT RW setempat, selain itu Para Pengurus juga melaksanakan kegiatan santunan kepada 31 anak yatim piatu yang ada di lima ke rt’an kampung Citampele, Selasa (11/05/21).

Hal tersebut di ungkapkan Ketua Karangtaruna Kanwil 04 Citampele, Ayi Saefudin, ia membenarkan, bahwa pihaknya memang benar telah melaksanakan kegiatan tersebut dengan harapan Keberadaan karangtaruna Citampele dapat di rasakan oleh Masyarakat.

” Iya, pada hari Sabtu dan Minggu kemarin, kita telah mengadakan kegiatan, pembagian 34 sarung kepada para Imam Masjid, Guru Ngaji, RT,RW, dan para tokoh Masyarakat, selain itu kami juga telah melaksanakan santunan kepada 31 anak Yatim Piatu, ya mudah mudahan bermanfaat bagi mereka, dan kedepannya mudah mudahan bisa lebih dari pada ini,” ungkap Ayi.

Ai juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Donatur yang telah membantu dan memperlancar kegiatannya.

Selain itu dirinya meminta kepada para anggota Karangtaruna, agar lebih kompak dan lebih solid.

“Iya, saya berpesan kepada para Pengurus dan anggota, tetap semangat dan jangan terpengaruh jika ada isu tidak baik, kita bicarakan dan kita pecahkan bersama jika ada permasalahan,” tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Unsur Muspika Kec.Jamanis Laksanakan Monitoring Kesetiap Desa Guna Kontrol Posko Satgas Covid-19

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here