Jelang Perayaan Idul Fitri DPC Partai Demokrat Kab. Sukabumi Gelar Rapat Konsolidasi dan Silahturahmi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – DPC Partai Demokrat┬áKabupaten Sukabumi gelar rapat konsolidasi dan silahturahmi daerah dengan pengurus di semua tingkat jelang perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah. DPC Partai Demokrat mempertegas komitmen berkoalisi dengan rakyat dengan memperkuat infrastruktur partai.

Dalam kegiatan yang berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat. (10/5/21), perwakilan pengurus yang hadir kembali menegaskan komitmen untuk berjuang bersama rakyat Indonesia khusus Kabupaten Sukabumi. Tahun ini, silaturahmi pengurus dan kader jelang Idul Fitri dilangsungkan dengan protokol kesehatan, hanya perwakilan yang dihadirkan untuk mengurangi kerumunan.
“Tahun ini silaturahmi pengurus dan kader jelang Idul Fitri langsung dengan protokol kesehatan. Hanya perwakilan dari setiap kepengurusan yang hadir. Namun tidak mengurangi komitmen kami sebagai kader Demokrat┬áuntuk terus berjuang dan berkoalisi dengan rakyat,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat┬áKabupaten Sukabumi, Hendar Darsono kepada wartawan, usai acara.
Hendar mengatakan, untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan kebersamaan.
Kebersamaan pengurus di DPC, kebersamaan dengan pengurus DPAC (Kecamatan) dan kebersamaan dengan pengurus tingkat desa dan ranting. “Penting bagi┬áDemokrat┬ákhususnya di Kabupaten Sukabumi untuk terus berkomunikasi, silaturahmi dan koordinasi. Walaupun di masa pandemi ini kita wajib menjalankanya dengan protokol kesehatan,” kata Hendar, yang saat ini menjadi anggota DPRD Jawa Barat.

Dikatakannya, selain membahas aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui kader dan pengurus, rapat konsolidasi ini juga menyerap aspirasi dari pengurus dan kader di semua level tingkatan.
“Salah satu pembahasan di rapat tadi kita perkuat infrastruktur partai dari mulai DPC, DPAC sampai ke Tingkat Ranting. Sebagai salah satu upaya menjaga soliditas internal partai,” tegas Hendar.

Pada kesempatan ini, DPC Partai Demokrat juga memberikan paket lebaran untuk pengurus di semua level, mulai dari DPC, DPAC hingga ranting. “Ini salah satu bentuk kebersamaan, kita berbagi. Karena pandemi covid-19 ini berdampak kepada semua lini. Kita berbagi dengan semua pengurus dan kader┬áDemokratdi Kabupaten Sukabumi,” tandasnya. ( Rusdi )

Baca Juga  Tolak Omnibus Low Ratusan Mahasiswa Sukabumi Gelar Aksi Unjukrasa Lagi
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here