Jabar Bergerak Kabupaten Tasikmalaya Bagikan Parcel di 40 Mesjid di 8 Kecamatan

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Jabar Bergerak pusat melalui Jabar Bergerak Kabupaten Tasikmalaya melaksanakan “program tanda cinta untuk para marbot mesjid, kami pada saat ini melakukan pembagian parcel di 40 Mesjid yang tersebar di 8 Kecamatan,” kata ketua Jabar Bergerak Kabupaten Tasikmalaya Ida Farida Ningrum disela sela kegiatan tersebut Selasa (11-5-2021).

Ida juga menambahkan untuk kegiatan ini bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadhan dimana pada bulan Suci Ramadhan kali ini kita harus isi dengan kegiatan kegiatan yang fositif,yang berguna bagi sesama yang pada intinya Jabar Bergerak selalu eksis untuk melakukan bakti sosial.

Dalam kegiatan bakti sosial pada bulan ini yakni telah melaksanakan BuBos dengan membagikan 1000″Rantang cinta untuk masyarakat prasejahtra dan bakti sosial lainya yang sipatnya peduli terhadap sesama,” terangnya.

Kalau sekarang kami lebih memilih melakukan bakti sosial kepada para marbot mesjid,karena dia yang paling berperan dalam kesiapan mesjid,dan selalu mempersiapkan untuk ibadah,dan mereka para marbot mesjid sangat penting sekali perannya dalam hal keagamaan khususnya dalam memelihara dan merawat mesjid,”jelasnya.

Akan tetapi terkadang mereka(red marbot mesjid)terlupakan dan dianggap biasa saja padahal marbot mesjid memiliki arti penting bagi kita semua dan bagi jemaah,apalagi seperti bulan suci ini di bulan Ramadhan seperti sekarang ini.

Lebih lanjut mesjid sering diisi dengan kegiatan kegiatan seperti shalat berjamaah,shalat tarawih I,tikaf dan kegiatan lainya yang berkaitan dengan hablum-minallah, jadi menjelang hari raya Idul Fitri kami dari Jabar Bergerak melakukan sebuah kepedulian dan berbagi Tanda cinta untuk para marbot mesjid, agar mereka merasa diperhatikan oleh kita semua dan kiprah mereka (red marbot mesjid) patut diapresiasi karena pekerjaannya sangat mulia sekali,”pungkasnya. (Wawan)

Baca Juga  Pemkab Tasikmalaya Launching Percepatan Sertifikat Tanah Wakaf dan Kas Desa
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here