Berbagi Kasih Antar Sesama Katar Kecamatan Ciawi Berikan Santunan Pada Jompo Dan Anak Yatim

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Karang Taruna Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, di akhir penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H, melaksanakan kegiatan sosial dengan melaksanakan santunan kepada janda jompo dan anak yatim sebanyak 50 orang. Yang tempat dihalaman kecamatan Ciawi, Senin (10/5/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Ciawi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Organisasi Kepemudaan, dan warga masyarakat setempat.

Sukma Kusuma Ketua Karang Taruna Kecamatan Ciawi yang didampingi Jopi Safari Ketua Pelaksana Kegiatan mengatakan, acara tersebut dilaksanakan dalam rangka berbagi dengan janda jompo yang ada di wilayah Kecamatan Ciawi. Meskipun kami banyak keterbatasan anggaran, namun Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan sukses,” ucap Sukma Kusuma.

Sementara Camat Ciawi yang diwakili Sekwilmat menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kecamatan Ciawi, yang mana telah mengadakan kegiatan santunan janda jompo dan anak yatim di tengah Pandemi Covid-19. untuk itu Sekwilmat minta kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan, karena Covid-19 belum beranjak di bumi NKRI”, katanya.

Di tempat yang sama Koordinator Relawan Pembela Kaum Dhuafa (RPKAD) Suhara Nataamipradja merasa bangga kepedulian Karang Taruna Kecamatan Ciawi menggelar Santunan janda jompo dan anak yatim.

“Secara anggaran tidak memungkinkan untuk menggelar kegiatan tersebut, ini adalah peran Ketua Karang Taruna yang kreatif dan berkoodinasi dengan pihak pihak tertentu dengan baik.Dan
tidak mudah sebuah organisasi begitu kompak, tanpa jiwa kepemimpinan Ketua yang piawai,” pungkas Suhara. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Jum’at Berkah, Polsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota Bagi Sembako Door To Door

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here