4 Pelaku Penganiaya Alumni SMK di Kota Sukabumi Hingga Tewas Dibekuk Tim Jatantras Polresta Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Empat orang pelaku yang menganiaya Iqbal Aulia (21) hingga tewas. Akhir dicokok tim Jatantras Polres Sukabumi Kota, Minggu (9/5/21). Satu orang dari mereka diduga adalah pelaku utama yang menghabisi nyawa korban.

“Tim Jatanras bergerak dan kurang dari 24 jam diamankan 4 terduga pelaku, di antara mereka terdapat inisial AM (23) diduga kuat merupakan pelaku utama yang mengakibatkan korban meregang nyawa usai kehabisan darah,” kata Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan, Selasa (11/5/21).

Cepi menjelaskan kronologi awal terjadinya peristiwa penganiayaan yang dilakukan oleh sekelompok pemuda terhadap korban setelah buka puasa.
“Dari keterangan teman korban, kami berhasil memperoleh informasi bahwa sesaat setelah membagikan takjil di Jalan Lingkar Selatan, hendak pulang ke rumahnya, namun pada saat melingkar di jalan ada yang mencegat, kurang lebih diperkirakan ada 20 orang. Korban bersama yang selamat ini ada yang menendang sampai jatuh,” jelas Cepi.
Cepi mengatakan, adapun hasil visum sementara adalah didapat luka-luka ada bekas benda tajam di kaki, lutut, tangan dan leher.

Hingga saat ini keempat terduga pelaku masih diamankan di Mapolres Sukabumi Kota. “Selain empat pelaku kami juga masih memburu beberapa terduga pelaku lainnya,” ujarnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tolak RUU Ciptaker Ribuan Buruh Tiga Perusahaan Menggelar Unjuk Rasa di Sukabumi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here