Usai Bagikan Takjil Alumni SMK Swasta di Kota Sukabumi Tewas Dikeroyok Sekelompok Orang Beratribut SMK Swasta

FOKUS SUKABUMI Sosial

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Usai membagikan takjil, IA (20) seorang alumni SMK swasta di Kota Sukabumi tewas dikeroyok dan dianiaya oleh sekelompok pemuda yang memakai atribut SMK swasta di Kota Sukabumi.

Peristiwa tragis yang dialami korban itu terjadi di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, usai bagi takjil, Minggu (9/5/21).
Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban bersama temannya sesama alumni sebuah SMK swasta di Kota Sukabumo ikut dalam kegiatan berbagi Takjil di daerah Cibaraja, Kabupaten Sukabumi, tepatnya di depan Dealer Isuzu.

Sesudah kegiatan tersebut korban bersama dengan yang lainnya melakukan aksi konvoi sepeda motor menuju arah Jalan Lingkar Selatan, sesampainya di putaran Jalan Lingkar Selatan tepatnya di depan Rumah Makan Kariam II, Kota Sukabumi, korban bersama teman-temannya dihadang oleh sekelompok orang sehingga korban bersama dengan saksi terjatuh dari sepeda motor. Kelompok yang melakukan penghadangan itu berpakaian atribut SMK swasta di Kota Sukabumi.

Para pelaku langsung melakukan pengeroyokan atau penganiayaan, akibat kejadian tersebut korban yang merupakan warga Kampung Cijagung Bobojong, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, dibawa ke Rumah sakit Assyifa sudah dalam keadaan meninggal dunia. Peristiwa maut itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Cepi Hermawan menyatakan, polisi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia.
“Sedang kita upayakan mencari pelakunya,” kata Cepi singkat. ( Rusdi )