Relawan Nakes Kota Tasikmalaya Bahagia Dengan Fasilitasi Kamar Gratis Dari Pemilik Hotel Harmoni

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Semenjak masa kontrak fasilitasi dan akomodasi bagi para relawan nakes yang menangani pasien Covid-19 Kota Tasikmalaya menetap di Hotel Harmoni telah habis dan belum diperpanjang, pihak Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya menempatkannya di salah satu rumah yang berada di Jalan Padayungan.

Namun setelah beberapa hari menempati rumah tersebut, pihak relawan tenaga kesehatan di hari Minggu (09’05/2021) mendapatkan kabar yang menggembirakan dari pihak Hotel Harmoni bahwa pemilik Hotel tersebut memiliki rasa simpatik dan kepedulian yang tinggi dengan memberikan fasilitas sebanyak 15 kamar secara gratis kepada para relawan Nakes yang menangani pasien Covid-19 yang bertugas di fasilitas Kesehatan di Kota Tasikmalaya.

Mendapatkan kabar gembira tersebut, membuat para relawan Nakes tersebut menyambutnya dengan rasa bahagia, seperti yang disampaikan salah seorang relawan nakes, Fitria Nur Fadilah yang bertugas sebagai perawat dalam penangan pasien Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah kami pada Minggu sore ini mendapat kabar yang sangat menggembirakan yaitu mendapatkan bantuan dari Hotel Harmoni untuk pindah dan menginap disana secara gratis untuk 10 hari ke depan. Lalu kami pun berkemas barang-barang dan segera menuju ke Hotel Harmoni yang berada di Jalan R. Ikik Wiradikarta ni 51. Kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik dan manajemen Hotel Harmoni atas fasilitasi yang telah diberikan.

Selama tinggal di Padayungan ini kami di fasilitasi oleh Bapak Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, kami ucapkan terima kasih.

“Tak lupa kami pun ucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah Provinsi Jawa Barat yang juga telah memberikan fasilitasi dan akomodasi diiringi harapan kuranya pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan juga Pemerintah Kota Tasikmalaya dapat segefa memperpanjang masa kontrak dalam hal fasilitasi dan akomodasi bagi kami para relawan tenaga kesehatan yang menangani pasien Covid-19 Kota Tasikmalaya,” harap Fitria. (H.Amir)

Baca Juga  Menteri Agama Pastikan Penyelenggaraan Ibadah Haji 2020 Batal
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here