Pemilik Hotel Harmoni Beri Fasilitas 15 Kamar Gratis Kepada Relawan Nakes Covid-19 Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Adanya kabar yang mengatakan bahwa ada relawan Tenaga Kesehatan yang menangani pasien Covid-19 di Kota Tasikmalaya yang tidak diterima oleh warga, dimana mereka tinggal, hal ini mengundang simpatik yang besar dari pemilik Hotel Harmoni yang beralamat di Jalan R. Ikik Wiradikarta No.51, Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya kepada para relawan tersebut yang memang mereka itu merupakan garda terdepan dalam hal penanganan pasien Covid-19.

Selain itu pihak pemilik Hotel Harmoni pun lebih memberikan apresiasi yang telah berjuang tanpa kenal lelah dan waktu yang bisa dikatakan melelahkan, yang mana mereka itu patut mendapatkan tempat yang layak ditempati untuk beristirahat.


Hal tersebut dikatakan Operasional Manager Hotel Harmoni,Adi Sukma Nugraha saat ditemui hari Minggu (09/05/2021).

Sebagai bentuk apresiasi simpatik dan wujud kepedulian pemilik Hotel Harmoni kepada para relawan Nakes tersebut, oleh karena itu saya mewakili pemilik dan manajemen hotel Harmoni Kota Tasikmalaya ingin memberikan suatu kontribusi kepada mereka itu dengan cara memberikan kamar sebanyak 15 buah kamar untuk jangka waktu 10 hari ke depan mereka semua menginap di tempat ini secara gratis.

Selain pemberian kamar secara gratis, pihak kami pun akan membantu menyiapkan pula armada penjemputan. Bilamana para relawan nakes tersebut pulang bertugas kemalaman, atau ada hal-hal yang menyebabkan mereka harus minta di jemput oleh mobil operasional, kita siap.

Kalau perhatian dari Pemerintah setempat saat ini, memang yang saya lihat sudah terlihat usaha untuk memperpanjang masa kontrak fasilitasi dan akomodasi bagi para relawan nakes untuk ke depannya. Harapannya semoga surat perpanjangan ini atau rekomendasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang dibantu oleh Pemerintah setempat dapat terealisasi secepatnya, “harapnya. (H.Amir)

Baca Juga  Kapolsek Gunungtanjung dan Anggota Jalani Vaksin Covid-19
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here