Mencari Keberkahan Dibulan Ramadhan Wartawan Dari Berbagai Organisasi Gelar Baksos Begikan Takjil Pada Warga

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Wartawan dari beberapa organisasi profesi yang tergabung dalam Forum Jurnalis Bersatu (FJB) Kabupaten Tasikmalaya. Yaitu, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jabar, DPC Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Kab. Tasikmalaya, Forum Wartawan Singaparna (Forwasi) Kab. Tasikmalaya, dan Forum Wartawan Tasik Utara (Forwatur) Kab. Tasikmalaya .

Menggelar bagi bagi takjil sebanyak 300 paket kepada penguna jalan. Pelaksanaan tersebut bekerjasama dengan Staf Ahli Anggota DPR RI (Hj. Nurhayati) R. Noviyanti Handrayani, di jalan Ciawi – Singaparna (Cisinga), tepatnya di perempatan Jalan Cisayong – Santanamekar Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat.

Staf Ahli Anggota DPR RI , R. Noviyanti Handrayani, ketika di hubungi melalui whatsApp mengatakan, saya senang sekali bisa bekerjasama dengan rekan-rekan media. Apalagi di bulan suci Ramadhan, kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan untuk mengejar pahala.

“Tentunya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan media dan merasa senang sekali karena memiliki inisiatif untuk berbagi takjil kepada saudara saudari kita,” ucap Noviyanti.

Sementara itu, kata Noviyanti, sebenarnya kegiatan serupa bukan dilaksanakan hari ini saja namun sudah merupakan program tahunan yang setiap bulan suci Ramadhan dilaksanakan,”katanya.

Alhamdulillah kali ini dapat dilaksanakan di Kecamatan Cisayong, sekali lagi saya ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan media yang sudah meluangkan waktu dan dapat bekerjasama dengan baik, mudah-mudahan untuk kedepan ada rezekinya bisa bekerjasama lagi,”ujarnya.

Sementara anggota PWI Jabar yang tergabung dalam FJB, Candra Permana menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Ibu R. Novianti Handrayani yang mensuport kami sehingga acara ini bisa terlaksana dengan lancar. Alhamdulillah kali ini dapat dilaksanakan bersama rekan-rekan jurnalis dari berbagai organisasi profesi yang tergabung dalam FJB,”katanya.

“Saya berharap kebersamaan ini terus terjalin, walaupun berbeda organisasi tempat kita bernaung tetapi kita satu profesi, dan mudah – mudahan kekompakan kita dalam meraih berkah di bulan suci Ramadhan menjadi pahala bagi kita semua,” tandasnya.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Jamanis Gelar Musrenbang RKPD TA.2022

Di tempat yang sama, Sekretaris DPC PJID Kabupaten Tasikmalaya menambahkan , dimana dengan adanya berbagi takjil gratis ini selain beramal, kita juga bisa menjalin kekeluargaan antar jurnalis yang ada di Tasikmalaya.

“Betul tentang apa yang telah disampaikan oleh Kang Candra, bahwa kita bersama tanpa melihat perbedaan dimana organisasi profesi tempat kita bernaung akan tetapi lebih mengedepankan kebersamaan sesama satu profesi,” ujarnya.

Ade, mudah-mudahan apa yang telah kita laksanakan hari ini menjadi pahala untuk semuanya sesuai dengan hadits Rasul “Khoirunnas Anfauhum linnas” sebaik-baik manusia adalah manusia yang banyak manfaat bagi manusia lainnya, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga kebersamaan kita semua dapat memberikan dampak positif dari kami para jurnalis untuk masyarakat,” pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here