Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Tim Relawan Kang H.Yanto Oce Kembali Gelar Baksos di Dua Tempat

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang lebih akrab di panggil Kang H.Yanto Oce melalui para Relawannya, kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) di bulan suci Ramadhan, kali ini para Relawan Kang H.Yanto Oce menyambangi Yayasan Yayasan Daarul Ihsan tempat pengobatan rehabilitas korban Napza dan ODGJ, yang berada di Kp Cibeureum 2, Kel.Sukalaksana, Kec. Bungursari kota Tasikmalaya, Senin (10/05/21).

Dalam kesempatan itu ikut hadir ketua umum Indoboxing H.Rana Alamsyah dan para perwakilan Relawan Kang H.Yanto.Oce.

Menurut Kang.H.Dadi salahsatu Relawan Kang H.Yanto Oce mengatakan, kegiatan aksi sosial ini hampir setiap hari kami dari Relawan Kang H.Yanto Oce lakukan, dan hari ini kita melaksanakan dua kegiatan aksi sosial yang pertama ke Yayasan Daarul Ihsan tempat pengobatan rehabilitasi korban Napza dan ODGJ, kita memberikan bantuan berupa, Sembako, pakaian, mukena dan kerudung serta yang kedua Relawan Dulur Salembur KYO melaksanakan aksi sosial dengan membagikan takjil yang bertempat di depan Sekretariat Kang H.Yanto Oce Jl.KH.Khoer Affandi,”ucapnya.

“Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh para Relawan Kang H.Yanto Oce.” Kegiatan aksi sosial dan pembagian tajil merupakan wujud kepedulian Kang H.Yanto Oce melalui kita para relawannya. Dengan kegiatan seperti bagi bagi takjil dan kegiatan sosial lainnya bisa bermanfaat bagi masyarakat umum. “Dan semoga ini bisa bermanfaat bagi para penerima,”pungkasnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, Kwaran Pramuka Dan Muspika Pagerageung Bagikan 1000 Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here