Pencinta Kuliner di Cianjur, Kedai Maranggi Milik H.Dayat Wajib Anda Kunjungi

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Bagi anda penggemar atau pemburu Kuliner dimanapun berada, jika melintasi jalur Cipanas, tepatnya di Kampung Panyaweyan, Desa Ciherang, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Cobalah sejenak untuk mencicipi Sate Maranggi Kedai Ganjar Sabar.

Pemilik Kedai Sate Maranggi, H.Dayat , bahwa dirinya telah berjibaku dalam usahanya itu sudah hampir sepuluh (10) tahun lamanya.


“Kedai Sate Maranggi kami buka mulai pukul empat sore, karena kalo terlalu sore kami keteteran pak, karena pembeli banyak, jadi kasihan, makanya buka lebih awal sebelum jam berbuka puasa,” ujarnya, pada Sabtu,(08/05/21)

H. Dayat menyebutkan, bahwa dalam sehari ini, dirinya mampu menghabiskan 10 kg daging Sapi segar bahkan sebelum masa pandemi bisa lebih,”pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan, selain Sate Maranggi, Kedai Ganjar Sabar H.Dayat juga menyediakan Sop daging Sapi dan Sop Iga.

Salah satu pengunjung Kedai, Rudiana (38), mengatakan bahwa, Sate Maranggi yang dirasakan sangat enak dan dagingnya sangat empuk, serta rasa rempah yang sangat terasa meresap kedalam daging dang sungguh lezat,” kata Rudi.

Pantauan awak media, jelang pas berbuka, para pengunjung pun mengantri untuk menikmati rasa sate Maranggi H. Dayat, dan jika anda penasaran, anda bisa langsung datang ke kedainya, atau bisa menghubungi nomber, 087820250398, untuk mengetahui alamat lengkapnya. (Andri Sutisna)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Suzuki Carry Tabrak Pejalan Kaki, Mobil Masuk Jurang di Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here