PAC PP Mande Bersama Brother Solid Team (BST) Kembali Berbagi di Bulan Ramadhan 1442.H

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) PAC Mande Kab.Cianjur, memanfaatkan momen di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini dengan menggelar bakti sosial (Baksos) dengan memberikan santunan bagi anak yatim serta bagi-bagi Takjil. Santunan anak yatim dan bagi-bagi takjil tersebut digelar tepat di depan kantor sekretariat PAC PP Mande Jalan Lingkar Jangari-Cianjur-Bandung yang kerap dikenal perempatan Vedca, Desa Bobojong Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Minggu (09/05/21).

Dalam gelaran giat Bakti Ramadhan, Pemuda Pancasila PAC Mande Beserta Brother Solidaritas Team (BST) selain dihadiri oleh Kepala Desa Bobojong, Babinsa serta Babinkamtibmas setempat, dalam Acara tersebut juga hadir Anggota DPRD Komisi C Praksi Partai Gerindra, Dapil 3, H.Asep Deni Mulyadi.

Ketua PAC PP Mande, Raja Alamsyah Harahap mengatakan, sebanyak 50 bingkisan dan sejumlah uang tunai diserahkan kepada anak yatim dari perwakilan masing-masing ranting se Kecamatan Mande, serta 500 sajian takjil dibagikan kepada para pengguna jalan sekitar yang melintas,”ucapnya.

Lanjut Raja Alamsyah, Alhamdulillaah kegiatan ini berjalan lancar dan terima kasih kami sampaikan kepada para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang mana acara ini dapat terselenggara dengan baik, semoga kedepan Pemuda Pancasila khususnya PAC Mande dan komunitas BST dapat lebih solid lagi dan selalu kompak, semoga apa yang telah para donatur berikan menjadi ladang amal dan diganti berlipat-lipat ganda,” tutupnya.

Selepas kegiatan baksos di lanjutkan dengan berbuka bersama para pengurus, para ketua ranting, dan anggota dan Brother Solid Team (BST). (Pey/Andri)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Tiga Pantai di Kabupaten Sukabumi Selama Tahun Baru Ditutup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here