Semarak Ramadhan, Kembali Tim Relawan Kang H. Yanto Oce Gelar Baksos Kali Ini Giliran Alumni Rojong Yanto Aprianto Bagikan Takjil

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim. Karena kesucian dan keberkahannya, selama satu bulan penuh umat Islam melaksanakan puasa dari fajar hingga berkumandangnya adzan Magrib.

Sehari penuh menahan lapar dan dahaga, momen berbuka puasa menjadi hal yang sangat berkesan bagi yang menjalankannya. Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.
Video Tim Arya Bagikan Takjil


Salah satunya kembali datang dari Tim relawan Kang H.Yanto Aprianto.SH.MH yang lebih akrab di panggil Kang H.Yanto Oce yang mengatas namakan Alumni Rojong Yanto Aprianto (Arya), membagikan ratusan paket takjil kepada warga yang melintas di Jalan KH.Khoer Affandi Kota Tasikmalaya tepatnya di depan sekretariat Kang H.Yanto Oce, Sabtu (08/05/21).

“Hampir setiap hari kami dari Relawan Kang H.Yanto Oce bagikan takjil buka puasa untuk warga selain kita bagikan takjil para relawan Kang H.Yanto Oce melaksanakan baksos lainnya,”ucap Wahyu Sunarto selaku Koordinator Relawan Arya.

“Ia juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan para Relawan Kang H.Yanto Oce.” Kegiatan pembagian tajil merupakan wujud kepedulian Kang H.Yanto Oce melalui kita para relawannya. Dengan kegiatan seperti bagi bagi takjil dan kegiatan sosial lainnya mudah mudahan bisa bermanfaat bagi masyarakat umum. “Dan semoga ini bisa bermanfaat bagi para penerima, meskipun takjil yang kita bagikan terbilang cukup sederhana,” pungkas Wahyu. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bogor Selatan Ikut-ikutan Minta Dimekarkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here