Alfamart Kembali Donasikan Perlengkapan Sekolah

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Sekurangnya Tiga puluh anak sekolah di kampung Cijujung, Desa Bobojong Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendapatkan perlengkapan sekolah berupa sepatu yang di donasikan Pihak Alfamart melalui awak media online fokuspriangan, Jumat, (07/05/21).

Pembagian alat sekolah sebelumnya juga pernah di Terima di kampung tersebut beberapa bulan lalu.


Salah satu penerima sepatu, mengatakan sangat berterima kasih kepada Pihak Alfamart dan media Online fokuspriangan, semoga apa yang di berikan menjadi amal baik bagi semua yang terlibat dalam pembagian perlengkapan sekolah tersebut.

Diketahui, Alfamart, di jumat ini (kemarin”red), pihaknya telah mendonasikan alat dan perlengkapan sekolah di beberapa wilayah, diantaranya selain di Kampung Cijujung, pihaknya juga telah mendonasikan perlengkapan sekolah tersebut di wilayah Kecamatan Cikalongkulon tepatnya di Kampung Nanggeleng, Desa Neglasari, melalui awak media Harian Kriminal. Ada tiga puluh sepatu yang sama di bagikan di Kampung tersebut, jadi total yang di donasikan di dua Wilayah tersebut berjumlah 60 sepatu.

“Semoga apa yang di berikan bisa bermanfaat bagi warga Masyarakat di Cianjur, dan semoga apa yang dilakukan mendapat ridho Ilahi, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kedepannya dapat terus membantu masyarakat, agar keberadaan kita dirasakan oleh masyarakat di manapun,”pungkas Pihak Perusahaan Alfamart, Budi. (Andri/Ipey)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Babinsa dan Bhabinkamtibmas Leuwikoja Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Tahap Pertama Untuk Lansia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here