LMP Cilegon Bersama Datasemen Polisi Militer III/4 Banten Kembali Berikan Kebahagiaan

0

CILEGON. FOKUSPRIANGAN.ID – Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon melaksanakan kegiatan bakti sosial bekerja sama dengan Datasemen Polisi Militer III/4 Banten bersama anak yatim dan dhuafa sekaligus pengukuhan LMP markas anak cabang (MAC) kecamatan Grogol Kota Cilegon. Acara tersebut dilaksanakan di MAC Kecamatan Grogol. Jumat (7/5/2021).

Saat di konfirmasi, Ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) LMP Kota Cilegon, Ari mengatakan acara bakti sosial ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian LMP kepada masyarakat dan anak yatim sekaligus silaturahmi antar anggota LMP yang berada di Kota Cilegon

“Alhamdulillah kami LMP Kota Cilegon masih bisa memberikan kebahagiaan kepada saudara kita yang membutuhkan. Untuk santunan yang kami berikan kurang lebih 400 bingkisan sembako,” Ucap Ari.

Sementara itu, Ketua Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Cilegon, Tatang Tarmizi menjelaskan, acara bhakti sosial ini bekerja sama dengan Datasemen Polisi Militer III/4 Banten.

“Kami ucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga besar LMP Kota Cilegon dan Datasemen Polisi Militer III/4 banten yang telah bersama-sama memberikan kebahagiaan kepada saudara kita yang benar-benar membutuhkan uluran tangan kita, kalo bukan kita siapa lagi yang akan membantu saudara kita, semoga bermanfaat untuk semuanya,” Jelas Tatang Tarmizi.

Ia menambahkan, semoga LMP di Kecamatan Grogol bisa lebih maju serta bermanfaat di lingkungan masyarakat sekitar.

“Kita akan terus bersinergi dengan siapapun baik pemerintah maupun Industri demi kebaikan dan perkembangan sumber daya manusia khususnya di Wilayah Grogol,” Imbuh Tatang Tarmizi. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Di Masa Pandemi Covid-19 di Kota Tangsel Masih Ada Klinik yang Peduli Dengan Masyarakat Kecil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here