Ketua Fraksi Partai Demokrat Kab. Sukabumi Mengaku Prihatin Adanya Larangan Mudik

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Menanggapi Larangan mudik lebaran 2021 Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengaku prihatin dengan adanya larangan mudik yang dirilis pemerintah. Namun begitu, dirinya sangat memaklumi langkah pemerintah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.
“Pertama tentu sangat prihatin dengan kondisi sekarang ini. Sehingga kita semua terkurung dengan semua aturan,” kata Anggota Komisi I tersebut, Jumat (7/5/21).

Dia menegaskan, masyarakat harus bersabar mengingat keadaan saat ini yang serba terbatas, sehingga pemerintah memberlakukan larangan mudik bagi masyarakat. “Kondisi tidak memungkinkan untuk mudik, jadi apa boleh buat. Saya hanya berharap, pemerintah melihat kondisi suatu daerah tujuan mudik. Jika masih dikatakan zona aman, kenapa tidak warga yang mudik diberikan kemudahan. Atau dispensasi warga tersebut untuk mudik,” terangnya.

Badri juga mendoakan para petugas di pos penyekatan agar mampu menjalankan tugasnya secara baik dan humanis.
“Semoga semuanya diberikan kelancaran dalam bertugas. Dan kita berharap, Covid-19 segera berakhir,” tandasnya.
( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berburu Pahala di Bulan Suci, Katar Kel.Kahuripan Bersama Unsur Pemerintah Kelurahan Berbagi Takjil Gratis Dan Masker

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here