Puskesmas Mangkubumi Gelar Baksos Berikan 100 Paket Sembako

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID -Jajaran Tenaga Kesehatan UPTD Puskesmas Mangkubumi bertempat di halaman SD belakang Gedung Puskesmas menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian sebanyak 100 paket sembako, Kamis (06/05/2021).

Kepala UPTD Puskesmas Mangkubumi H Arf Prianto, S.Kep Ners, S.Sos.,M.SI saat sambutannya mengatakan kegiatan yang digelar oleh Puskesmas Mangkubumi dihari ke 24 Ramadhan 1442 H atau bertepatan dengan tanggal 06 Mei 2021 diberi judul “Mangkubumi Asik” yang memiliki arti Mangkubumi Aksi Sosial Kemanusiaan.

“Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada ibu, bapak yang pada kesempatan ini berkenan hadir memenuhi undangan kami ini, mudah-mudahan dengan langkahnya bapak dan ibu hadir di acara ini dijadikan amal ibadah, juga diberi kesehatan selama menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini, ” tuturnya


Kegiatan bakti sosial pada tahun 2021 merupakan tahun ketiga Puskesmas Mangkubumi mengadakannya, tambahnya.

Kegiatan baksos ini diawali pada tahun 2019 dengan jumlah penerima sebanyak 35 orang, untuk tahun 2020 jumlah penerima di kegiatan baksos ini sebanyak 50 orang, dan Alhamdulillah pada tahun 2021 kami bisa memberikan sebanyak 100 orang. Ini agenda rutin tahunan yang kami laksanakan. Pada kesempatan ininpun kami tak bosan mengingatkan kepada warga bahwa Covid-19 itu ada dan jangan disepelekan. Bukti bahwa Covid itu ada, khusus untuk diwilayah kerja Puskesmas Mangkubumi sampai saat ini sudah ada sekitar 13 orang yang meninggal diduga Covid. Untuk kasusnya ada sekitar 397. Protokol Kesehatan selalu diterapkan, ” tegasnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Vaksinasi di Gedung DPRD Kab. Sukabumi Berbuah Gelak Tawa Gegara Takut Jarum Suntik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here