Dengan Sidak Ke Cikurubuk, Oleh Plt Wali kota Bersama Forkopimda Disambut Baik Karena Dapat Melihat Kondisi Secara Langsung

0

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Dengan telah dilaksanakannya kegiatan Inspeksi Mendadak (Sidak) oleh Pelaksana Tugas Wali Kota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf bersama unsur Forkopimda Kota Tasikmalaya di hari Kamis (06/05/2021) mendapat sambutan baik dari Ketua Himpunan Pedagang Pasar Tasikmalaya (HIPPATAS),H Ahmad Jahid, SH.

Hal ini disampaikan H Ahmad Jahid, SH usai mendampingi kegiatan Sidak.

Kegiatan sidak ini disambut baik oleh kami dari Hippatas. Kami pun mengucapkan terima kasih atas kehadirannya.

Mudah-mudahan dengan kehadirannya ke pasar Cikurubuk ini, dapat melihat langsung kondisi riil pasar Cikurubuk yang memang terlihat becek, kumuh dan kondisi lainnya. Sehingga dengan turunnya langsung ke Pasar Cikurubuk ini dapat menjadi bahan untuk hal penataan pasar Cikurubuk ke depannya akan seperti apa.

Pada kesempatan Plt Walikota Tasikmalaya mengunjungi Kantor Hippatas, kami pun menjelaskan bahwa kami mempunyai program Belanja Praktis dan Mudah yakni Pasar Cikurubuk Online dengan cara buka akun belanja di media sosial seperti lazadda, shopee atau bukalapak lalu cari PASAR CIKURUBUK ONLINE, pilih barang, isi alamat dan pilih jasa kirim, pilih metode pembayaran.

Pasar Cikurubuk Online ini dikelola oleh Hippatas dibawah Koperasinya yang namanya Koperasi Pemasaran Pedagang Pasar Cikurubuk (P3C) yang membentuk akan pasar Cikurubuk Online.

Kita memang tidak menyediakan barang, kita mengambil barang dari para pedagang. Jadi kita itu hanya sekedar membantu pemasaran pedagang lewat online. Semua jenis barang sembako yang dibutuhkan masyarakat, lkan, sayuran, daging ada di Pasar Cikurubuk Online, “pungkasnya. (H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Oknum Anggota DPRD Labuhanbatu Selatan Terlibat Kasus Penganiayaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here